Kamis, 03 Januari 2013

Jokwon 2AM menikmati liburan di Perancis

Jokwon6

Pada 3 Januari, Jo Kwon 2AM berbagi foto liburannya di Perancis.

Pada tanggal 1 Januari, ia mengatakan melalui twitter, “Di perjalanan pertamaku ke Perancis setelah merayakan tahun baru! memulai tahun baru dengan perjalanan untuk penyegaran. “

Di hari ke-2 dan ke-3 dari perjalanannya, Jo Kwon mengambil foto dirinya yang tengah berjalan-jalan dan mengunjungi kafe, restoran dan bagian lain dari Lyon, Perancis.

Dia mengatakan, “aku mendengar bahwa Lyon merupakan kota kedua terbesar di Perancis. Mereka juga populer untuk pertunjukan boneka “

Dia juga mengatakan hal lainnya seperti,” Ketika aku sedang berjalan aku melihat tokoh Korea.! Ia mengatakan “Sayang” tepat di atas kepala pintu masuk bangunan.

Sesuatu hal yang dapat membuat diriku terasa hangat dan Ini mesin tari! Aku belum pernah melihat hal seperti ini sejak aku di sekolah menengah. aku bertanding dengan seorang anak, ia adalah penduduk asli Lyon! “

Jo Kwon meninggalkan pesan terakhir dari perjalanannya dengan mengatakan, “Ini adalah tempat di mana kalian dapat mendengar Psy ‘ Gangnam Style.’. Hari ini aku akan menyelesaikan hal di sini. Sampai jumpa lagi, Byong ~ “

 Jokwon1 

  Jokwon2 

  Jokwon3
Jokwon4 Jokwon5
jokwon10 jokwon111


Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar