Rabu, 01 Mei 2013

Usia Berapakah Kim Soo Hyun Ingin Menikah?

20130430_kimsoohyun-600x331

Aktor Kim Soo Hyun berbicara tentang topik pernikahan.

Pada tanggal 30 April, ia menghadiri showcase untuk film terbarunya ‘Secretly and Greatly‘  di Seoul bersama dengan sutradara Jang Chul Soo, penulis asli HUN, serta aktor Park Ki Woong  dan Lee Hyun Woo.

Pada hari ini, Kim Soo Hyun menjawab pertanyaan yang menanyakan usia berapa ia ingin menikah. Dia menjawab, “Ketika aku berusia 24 aku begitu terfokus pada bagaimana aku akan hidup, pekerjaanku, dan perencanaan hidupku bahwa aku pikir aku  akan menikah pada usia 36 atau 37 tahun tapi aku tidak berpikir bahwa akan terjadi sekarang.”

Dia melanjutkan, “Hal-hal yang semakin mendorong kembali sedikit lebih jauh, jadi aku pikir aku harus menikah di usia 41 tahun. Ketika aku berusia 41 tahun, aku ingin menikahi gadis berusia 21 tahun, “menarik perhatian untuk komentar mengejutkan nya.

Cr:Allkpop
Via:koreanindo.net
By: Agnes @ aboutkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar