Sabtu, 24 November 2012

Dasom SISTAR berbagi cerita tentang seorang penggemar Amerika yang menemukan makna hidup




Dasom SISTAR menerima paket khusus yang dikirimkan dari penggemarnya di Amerika
Paket berisi tiga halaman surat fans dan 10 t-shirt dengan logo Washington University. Dasom mengatakan “Fans tersebut adalah seorang mahasiswa di  Washington University, Dia mendengar musik kami dan menjadi penggemar kami.”

Dasom sangat tersentuh ketika ia membaca surat tersebut. Dia melanjutkan, “Ia menulis surat tentang kehidupannya. Dia mengatakan bahwa dirinya tinggal sendirian dengan seekor kucing sejak istrinya meninggal. 

Dia merasa kesepian dan depresi. Sejak ia mendengar lagu SISTAR, ia merasa bersemangat untuk melanjutkan hidupnya. “

Dasom mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membalas semua cinta yang diberikan oleh penggemarnya. Dia juga terharu dengan fakta bahwa melalui bernyanyi, seseorang telah menemukan makna dalam kehidupan.

Dasom melanjutkan, “Itu adalah yang terpenting. aku menyadari bahwa aku harus berusaha lebih keras dan bahwa aku dicintai. aku akan selalu mencoba yang terbaik.
Jadi, tolong, jika  kami membuat kesalahan, kritik kami. Kami akan belajar dari itu dan menjadi lebih dewasa. Terima kasih banyak dan aku mencintai kalian semua. “

Mengakhiri wawancara, Dasom mengatakan, bahwa dirinya tidak bisa bahagia sepanjang waktu. terkadang dia harus mendorong dirinya untuk tersenyum dan terlihat energik. Meskipun, mungkin sulit untuk menjadi virus kebahagiaan bagi orang lain, Dasom akan terus menyebarkan sukacita untuk para penggemarnya.

Via: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar