Sabtu, 24 November 2012

Seungri Big Bang Bergabung ke Twitter!




Seungri Big Bang telah bergabung ke dunia Twitter!

Maknae ini mengikuti G-Dragon dan Taeyang untuk bergabung ke situs jejaring sosial ini. Seungri menghabiskan waktu hampir 3 jam mencoba untuk meyakinkan fans bahwa dia adalah Seungri yang sebenarnya, men-tweet banyak selebriti seperti Psy, Dara 2NE1, Goo Hara KARA, maupun hyung nya di Big Bang, G-Dragon dan Taeyang.


Dia mentweet, “Ini benar-benar aku…. Aku membuat ini untuk belajar Bahasa Inggris!! T T Aku dengar bahwa kita bisa berteman dengan seluruh orang di dunia melalui Twitter… terlalu banyak akun Twitter Seungri yang palsu. Ini benar-benar aku.”

Menyadari bahwa banyak orang meragukan akun Twitter aslinya, dia mulai men-tweet ke akun-akun palsu tersebut. Dia menulis, “Hi! Seungri Palsu!? Aku Seungri Yang Sebenarnya! Apa yang kamu lakukan!? !? Kamu bukan! Seungri…!!!! Copot Topengmu!!!!

Dia bahkan mentweet ke akun-akun fanbase Big Bang dan menyuruh mereka mengganti profile picture mereka karena itu membuatnya terlihat bodoh.

Akun Twitter ini kemudian di follow oleh Twitter resmi YG Entertainment (@ygent_official). Seungri kemudian men-tweet kepada fansnya bahwa dia sedang berada di Las Vegas, dan mengungkap bahwa dia bangun semalaman minum Red Bull. Dia juga men-tweet foto hotel tempatnya menginap, dan kemudian akhirnya mengatakan bahwa dia akan tidur pukul 7 pagi dengan menyertakan sebuah foto dari matahari terbit yang diambil dari kamar hotelnya.

Silahkan follow Seungri di ==> @ForvictoRi

Via;allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar