Selasa, 10 Juli 2012

Jang Geun Suk Membeli Gedung di Shibuya untuk Membuka Toko Fashion

Jang Keun Suk sekarang menjadi seorang pengusaha, baru-baru ini ia membeli sebuah properti di daerah Shibuya, Jepang.

Selama  2012 Jang Keun Suk Asia Tour The Cri Show 2  pada 7 Juli, Jang Geun Suk mengatakan, “Akhir-akhir ini aku sudah mulai melakukan banyak hal yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Aku sedang menguji untuk melihat seberapa jauh orang Korea dapat pergi. “


Dia kemudian mengungkapkan, “aku membeli sebuah gedung di Shibuya, Jepang. Ini adalah bangunan enam lantai. Tentu saja, aku mengambil pinjaman untuk membelinya. “

Jang Keun Suk mengungkapkan bahwa ia membeli gedung untuk memiliki toko Fashion sendiri.
“aku mulai berpikir  apa rasanya memiliki toko sendiri. Aku pergi sendiri ke sebuah perusahaan bisnis fashion dan memberikan presentasi serta penawaran dan aku akan berkolaborasi dengan desainer mereka untuk membuka toko. “

Jang Keun Suk juga menjadi berita utama tahun lalu karena membeli gedung enam lantai di Nonhyeon-dong, Seoul.

Via: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar