Senin, 16 Juli 2012

Wooyoung 2PM Mengatakan Bahwa Ia Pernah Memiliki Pacar


Jang Wooyoung 2PM membantah pernyataan oleh manajernya yang mengatakan bahwa Jang Wooyoung pernah memiliki pacar, dan ia kini mengklarifikasi “Aku masih Single.”

Jang Wooyoung  tampil sebagai tamu pada episode 15 Juli dari acara SBS ‘You and I’ dan ia diminta untuk menjelaskan tentang ‘Sexy Lady’.
Jang Wooyoung menjawab, “Semakin aku bekerja, aku semakin kehilangan seperti apa tipe idealku. Aku suka seseorang yang dapat berkomunikasi baik dengan. “

Wooyoung kemudian ditanya apakah pernyataan dari manajernya benar, bahwa ia telah memiliki pacar dan Jang Wooyoung menjawab, “Aku masih single. Aku memiliki pacar bahkan ketika masih melakukan promosi sebagai 2PM.  Dan itu bukan hubungan yang sehat. “
MC kemudian mempertanyakan, “Apakah kau mengatakan kepada kami bahwa manajer tidak tahu tentang hal itu”,  Jang Wooyoung menjawab, “Aku rasa begitu. aku pikir Park Jin Young akan shock ketika ia menonton siaran ini “, 


Via: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar