Kamis, 12 Juli 2012

Jo Kwon 2AM Menangis Ketika Jinwoon Datang Memberikan Kejutan


Jo Kwon menangis ketika rekan member 2AM yaitu Jinwoon tiba-tiba memberikan kejutan di acara  ’Strong Heart’ SBS.

Dalam episode 10 Juli dari ‘Strong Heart’, Jo Kwon berkomentar, “aku telah menghabiskan empat tahun dengan member 2AM lainnya, tapi aku belum pernah sekalipun bertengkar dengan mereka.”
Dia menambahkan, “Namun, aku telah sangat kecewa kepada mereka “, pernyataan Jo Kwon tersebut membuat pemirsa ingin lebih tau.


Jo Kwon kembali menjelaskan, “aku bekerja untuk syuting video musik semalam selama hampir 3 hari tetapi para member tidak datang sama sekali. Wooyoung juga syuting untuk sebuah video musik, kemudian aku bertanya apakah member 2PM datang dan dia mengatakan semua member 2PM datang. setelah mengetahui itu hatiku sakit “
Jo Kwon melanjutkan, “aku bahkan mengirim pesan teks kepada mereka tapi tidak ada yang datang.”

Pada saat itu, MC Boom mengumumkan bahwa ia punya kejutan untuk Jo Kwon. Boom bertanya kepada Jo Kwon siapakah yang paling ingin ia lihat, kemudian Jo Kwon menjawab, “aku berharap aku bisa melihat member 2AM.”

Tiba-tiba Jinwoon datang membuat kejutan dengan bunga di tangannya dan Jo Kwon segera menangis. Jo Kwon mengatakan, “Sangat sulit mempersiapkan album soloku tapi aku sangat bersyukur Jinwoon datang.”

Via: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar