Kamis, 12 Juli 2012

Nichkhun 2PM Mengungkap Pacar Pertamanya, Bagaimana Ia Bergabung dengan JYPE, dan Pembagian Keuntungan


Nichkhun 2PM mengakui bahwa pengalaman kencannya yang pertama adalah dengan gadis Korea.
Pada siaran 11 Juli MBC ‘Radio Star‘ spesial ‘My Second Hometown’, Nichkhun menyatakan, “Aku dikenalkan pada seseorang di Amerika dan aku mulai mengencaninya.” “Itu ketika aku berusia 16 tahun, dan ia gadis Korea,” ia melanjutkan. Fakta bahwa pacar pertamanya adalah gadis Korea mengejutkan banyak orang.

Ketika ditanya siapa namanya, Nichkhun merespon,Katakan saja dia Jennifer.” Penyanyi ini kemudian berbagi kesan pertamanya mengenai Korea. “Mobil pertama yang dinaiki keluargaku ketika imigrasi ke Thailand adalah mobil Korea, dan mobil itu sangat kuat,” katanya. “Mobil itu pernah mengalami banyak kecelakaan, namun masih bagus.”

Nichkhun juga berbagi bahwa ia membagikan keuntungan pribadinya dengan member 2PM lainnya. Ia mengejutkan MC dengan berkata, “Bahkan jika aku bekerja sendiri, aku membagi keuntungan yang aku dapat dengan para memberku.”

Ini adalah janji kami ketika pertama kali debut,” ia menjelaskan. “Jika kita tidak melakukan [pembagian keuntungan], Aku merasa seperti hal tersebut akan mengancam kerja tim kami.
Mendengar ini, MC Kyuhyun bercanda, “Chansung pasti suka itu,” dan Nichkhun menyebabkan tawa dengan merespon, “Iya.

Selain itu, di episode ini juga, Nichkhun mengungkapkan bagaimana ia direkrut sebagai trainee JYPE.

Nichkhun ditanya apa yang membawanya pergi ke Korea. Menanggapi ini, Nichkhun menjelaskan, “Pertama kali aku datang ke Korea adalah tahun 2006. Ketika aku sekolah di Los Angeles, Aku bertemu dengan seorang manajer kasting saat menonton konser. Kala itu, aku tak berencana untuk menerima tawarannya, karena aku tak yakin dengan kemampuan menari dan menyanyi. Namun, manajer kasting itu terus membujukku untuk bergabung, dan menuntunku ke tempat aku berada sekarang.”

Dalam waktu yang bersamaan, aku juga diberi tawaran oleh CJ Entertainment,” katanya. MC Yoon Jong Shin kemudian memuji manajer kasting JYPE dengan berkomentar, “Kita harus memberi manajer kasting JYPE sebuah penghargaan.”

Tamu lain dalam episode minggu ini adalah Victoria f(x) dan DJ & Radio Personality Robert Holley.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar