Kamis, 19 Juli 2012

Park Jin Young Ungkap Artis JYPE Dengan Penghasilan Terkecil


Park Jin Young, pendiri dan pemimpin produksi JYP Entertainment, tampil di episode 18 Juli MBC Radio “Jung Yup’s Clear Night” dan menjelaskan alasannya untuk tidak merilis albumnya sendiri sesering dulu.

Bahkan jika aku sangat ingin menyanyi, aku tak bisa merilis album semudah itu,” kata produser yang lebih dikenal sebagai JYP. Aku menghasilkan uang paling sedikit di antara artis-artis JYP kami, jadi aku harus memastikan album 2PM dan Wonder Girls selesai sebelum mengerjakan albumku sendiri.

Ia melanjutkan, “Orang-orang berdebat mengapa aku membuang lagu di albumku sendiri, yang bahkan tak menghasilkan keuntungan. Dan lagu-lagu tersebut dicuri oleh artis-artis JYPE lain.

Ia juga ditanya tentang bintang idola yang paling sering membuat lelucon tentang JYP di variety show. “Ku pikir aku sudah terlalu longgar akhir-akhir ini. Mulai sekarang, aku akan menjadi lebih menyeramkan dan otoriter,” ia mengatakan dengan senyuman. Namun kemudian menambahkan, “Aku paling senang ketika pergi minum dengan artis-artis agensi atau sesama rekan kerja.

Via; koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar