Kamis, 12 Juli 2012

Kim Soo Hyun Berbagi Perasaannya Dapat Beradegan Ciuman dengan Aktris Senior


Kim Soo Hyun hadir pada jumpa pers untuk film terbarunya ‘ The Thieves’ yang diadakan pada tanggal 10 Juli untuk membicarakan film tersebut.

Kim Soo Hyun mengatakan ”aku sangat senang dapat berakting  dengan aktris superstar. Selain itu, aku mendapat adegan ciuman. aku merasa tersanjung. “


Film ini menampilkan berbagai aktor papan atas seperti Kim Yun Suk, Lee Jung Jae, Kim Hye Soo dan Jun Ji Hyun. Kim Soo Hyun sendiri adalah seorang bintang besar di layar kecil, tapi dia tidak memainkan peran yang sangat besar dalam film ini.

‘ The Thieves’ sebenarnya film pertamanya. Kim Soo Hyun berperan sebagai seseorang yang menyukai Jun Ji Hyun, dan dalam satu adegan ia memeluk dan melakukan ciuman panas.
“Sangat menyenangkan untuk dapat ‘jatuh cinta’ dengan seniorku meskipun aku baru memiliki sedikit pengalaman, aku berharap kesempatan seperti ini terus datang.”

Kim Soo Hyun kembali mengatakan ”Kalian dapat melihat wajahku di layar dengan emosi baru. Tolong tunjukkan cinta kalian. “

Film ‘ The Thieves’ akan mulai ditayangkan pada 25 Juli.

 Via: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar